Senin, 31 Oktober 2016

bosan dengan wisata alam yang hanya lihat-lihat saja? yuk coba wisata edukasi di Kampung Anggrek Kediri




Suka tanaman anggrek, yuk kunjungi Kampung Anggrek yang berlokasi di Dusun Sumberputung, Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Berjarak sekitar 7 km dari puncak Kelud dan sekitar 30 km dari pusat Kota Kediri.

Di kawasan wisata Kampoeng Angggrek sudah didukung sejumlah fasilitas pendukung wisata diantaranya seperti area parkir, gazebo, musholla, kantin, toilet, beberapa deretan tempat duduk dan lainnya.
Untuk bisa masuk ke wisata Kampung Anggrek, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk yakni Rp 4.000 per orang. Murah kan? 

Meski baru diresmikan bulan Agustus tahun 2015 yang lalu, Kampung Anggrek ini sudah dilengkapi sejumlah green house dengan berbagai macam jenis Anggrek. Tentunya objek wisata dengan maskot gorilla raksasa dari gunungan jagung ini merupakan destinasi wajib bagi wisatawan pecinta bunga.
Tak hanya melihat indahnya bunga-bunga saja, Kampung Anggrek juga menyediakan program edukasi tentang tanaman anggrek. Jadi selain rekreasi, Anda juga bisa belajar cara mengenali dan budidaya tanaman anggrek. Bahkan Anda bisa membeli anggrek-anggrek yang telah dibudidayakan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 85 Ribu tergantung spesies dan ukuran anggrek.

usaha dengan tema wisata edukasi saat ini sedang banyak di  sukai saat ini selain kita bisa mendapatkan tema edukasi, kita jugabisa mendapatkan hiburan atau rekreasi,yuk perdalam ilmu biologi dan geografi di hexxa academy kediri,

Info dan pendaftaran :
HEXXA ACADEMY KEDIRI
Jl.Banjaran I No.70/134 Kediri
Email        : hexxa.kediri@gmail.com
Facebook     : LBB HEXXA Academy Kediri
No.HP        : +6281335062295/+6285785726747
Twitter     : @hexxakediri
BBM         : 596de508
Website     : hexxa-academy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar