Kamis, 03 November 2016

Cara Menghilangkan Malas yang Datang


Malas memang menjadi masalah buat kita semua, keadaan ini bisa datang kapan saja, ada banyak penyebab dari rasa malas seperti cuaca, keadaan, kondisi tubuh, atau mungkin karena PR yang terlalu banyak yang mnyebabkan kita merasa pesimis untuk menyelesaikannya. naaah kali ini kita simak yuk beberapa tips menghilangkan malas

1. memiliki rasa percaya diri
penting loh ini sahabat Hexxa, kalau kita tidak memiliki rasa percaya diri bagaimana kita bisa percaya diri kita sendiri kalau kita tidak bisa menghilangkan rasa malas yang sedang melanda kita, yuk teguhkan hati yakin kan hati bahwa saya bisa.

2. mengatur waktu belajar yang efektif
buat sebuah perncanaan pencapaian, cotoh, dalam waktu satu jam saya harus bisa menguasai materi matriks dasar, atau paling tidak saya harus bisa menyelesaikan baca teks explanation dan memahaminya dalam waktu kurang dari 45 menit. dengan memberikan peraturan pada diri sendiri diharapkan kita mampu tergugah dari rasa malas

3.menciptakan suasana belajar yang kondusif.
dengan suasana belajar yang kondusif diharapkan saat kita belajar, kita tidak terganggu dengan tumpukan buku sekolah tadi pagi atau topi sekolah yang masih tergeletak di meja. bersihkan senetral mungkin. karena itu akan mengganngu konsentrasi belajar kalia.

4. ikut bimbingan belajar
kalau ke 3 cara di atas belum berhasil. ada kalanya kalian boleh ikut bimbingan belajar di Hexxa Academy Kediri :D dengan tutor yang ramah dan Friendly diharapkan memotivasi kalian bisa termotivasi untuk semangat belajar kembali.

yuk mari daftar di Hexxa Academy Kediri :

Info dan pendaftaran :
HEXXA ACADEMY KEDIRI
Jl.Banjaran I No.70/134 Kediri
Email        : hexxa.kediri@gmail.com
Facebook     : LBB HEXXA Academy Kediri
No.HP        : +6281335062295/+6285785726747
Twitter     : @hexxakediri
BBM         : 596de508
Website     : hexxa-academy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar