Jumat, 24 Februari 2017

5 Tips Sukses Menghadapi Ulangan Harian



1.Tingkatkan ibadah
Berdoalah dan terus berdoa, Mudah-mudahan kalian diberi kemudahan dalam mengisi ulangan dan diberi kelancaran sampai ujian selesai.

2.Matikan handphone
Sadarkah kalian sudah diperdaya oleh teknologi?  Lupakan handphone pada saat-saat dimana kalian harus belajar keras menghadapi ulangan!

3.Jaga kesehatan
Kalian tidak akan bisa konsentrasi dalam belajar jika sakit. Jangan sampai kelelahan,banyak istirahat dan jangan lupa makan makanan bergizi.

4. Tidak menggunakan sistem kebut semalam
Kami sarankan sebaiknya belajar 2 jam saat menjelang ujian atau pada saat setelah subuh karena pikiran akan jernih setelah istirahat  sehingga materi akan langsung nyantol ke otak, dan jangan sampai belajar hingga larut malam karena dapat mengganggu kesehatan.

5. Percaya pada diri sendiri
Untuk tips ini adalah sangat penting saat kita sudah selesai belajar. Setelah kita belajar, selalu optimis jangan takut pada ujian yang akan datang tersebut karena kalian sudah belajar. Jadi kita harus optimis dalam mengisi ulangan.Dan jangan mudah percaya dengan jawaban teman, karena jawaban teman juga belum tentu benar.Oleh karena itu kita harus percaya pada jawaban diri kita sendiri.

Dan kalau kalian masih merasa belum cukup siap dalam menghadapi Ujian, yuk asah kemampuan kalian dengan ikut belajar di Hexxa Academy Kediri.
Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut silahkan datang ke
Jl. Banjaran I No. 70/134
Atau hubungi kami di :
Hp +6285785726747
Whatss App  +6281335062295
atau 0354-7652122
Email hexxa.tutorkediri@gmail.com

 #privatkediri #JumatBerkah #hexxakediri #hexxaprivat #bimbelprivatkediri #bimbelsdkediri #bimbelsmpkediri #bimbelsmakediri #privatsdkediri #privatsmpkediri #privasmakediri #privatsnmptn #privatsbmptn #privatun #kedirilagi #kotakediri #kabkediri #eventkediri #kedirisukasuka #infosekolah #infokuliah #infosnmptn #infosbmptn #hexxabanjaran #banjaran #kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar