Jumat, 27 Januari 2017

Lowongan Customer Service Sinergia Worldwide Education Jakarta



Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, membuka lowongan untuk posisi Customer Service Jakarta.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
-          Melayani customer serta memberikan informasi dengan jelas mengenai jasa layanan baik secara langsung, telp, email, maupun chat
-          Mampu menjawab semua pertanyaan customer
-          Membalas semua chat SMS/WA/LINE/Facebook/Instagram yang berhubungan dengan registrasi customer
-          Melayani registrasi customer
-          Melakukan penawaran program yang tepat kepada calon customer
-          Follow up customer lama
-          Mencatat data dan permintaan customer
-          Menerima komplain customer
-          Mengidentifikasi dan mencatat permasalahan atau keluhan customer
-          Menangani berbagai keluhan dan menyelesaikan keluhan customer
-          Berhubungan dengan bagian keuangan untuk pengiriman penawaran biaya dan tagihan
Keahlian:
-          Fasih berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
-          Mampu Mengoperasikan Program Komputer Microsoft Office & Internet
-          Complain Handling
-          Mampu berkomunikasi dengan Customer dengan bahasa yang baik dan rapih
-          Mampu bekerja di bawah tekanan
-          Menguasai berbagai sosial media
-          Update akan informasi pendidikan dan tren ilmu pengengetahuan
Kualifikasi:
-          Wanita
-          Muslim
-          Usia maksimal 27 tahun
-          Mahasiswa/ Lulusan S1 PTN Ternama di Indonesia jurusan Komunikasi / Bahasa Inggris
-          Pengalaman min. 1 tahun (fresh graduate silahkan bergabung)
-          Energik, jujur, teliti, disiplin, tegas dan bertanggung jawab
-          Mampu bekerja secara individu maupun team
-          Bersedia di tempatkan di Jakarta
Bagi yang berminat, kirimkan lamaran dan  CV melalui email (CANTUMKAN KODE LOWONGAN PADA SUBJECT E-MAIL, misal “CS”) ke :
hexxa.tutorkediri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar