Rabu, 23 Maret 2016

Bekerja atau Kuliah : Setelah Lulus SMA

UAN tingkat sma tinggal menghitung hari lagi. banyak siswa kelas 12 sma ipa sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional. namun pernahkah anda berfikir kegiatan apa yang akan kalian tempuh setelah lulus SMA? Kuliah atau kerja. berikut ini saran dan saran yang mungkin membantu.

1. Bekerja
setelah lulus sekolah ada beberapa siswa yang mungkin akan berfikir untuk lebih baik menempuh jalur karir dibandingkan gelar, ada banyak alasannya sebenarnya seperti ingin membantu orang tua, sudah tidak memiliki biaya yang cukup untuk meneruskan ke jenajang perguruan tinggi, hingga karena tidak ada universitas pilihannya yang menerima dia. namu perlu di ingat disini bahwasanya, bekerja bukan lagi tentang nilai yang bagus, namun hal perlu diperhatikan dalam bekerja adalah kemampuan kalian sumbangsih terhadap perusahaan atau konsumen. selain itu kemampuan kalian dalam bekerja sama terhadap karyawan atau rekan kerja akan menjadi pertimbangan pula. jangan lupa untuk mengoptimalkan nilai kalian di ijazah ya.

2. Kuliah
selain bekerja, kuliah adalah pilihan yang mungkin bisa di tempuh setelah lulus dari sekolah SMA. hal yang akan menjadi pertimbangan apakah bisa kalian masuk Perguruan tinggi adalah berapa nilai ijazah, dan prestasi apa yang pernah di raih selama menjadi siswa SMA.

3. Kuliah dan Bekerja

dan pilihan terakhir yang paling ekstrim selanjutntya yaitu Bekerja sambil Kuliah, hal yang akan menjadi bahan petimbangan dalam pilihan ini adalah kedua duanya.

kesimpulannya adalah pertimbangkanlah baik" apakah pilihan kalian setelah lulus dari SMA apabila kalian memilih untuk melanjutkan ke jenajang perkuliahan maka Hexxa Academy Kediri memiliki sebuah kursus bimbingan belajar untuk masuk perguruan tinggi
Hexxa Academy Kediri menerima Homeschooling – Bimbingan Belajar Kelas – Privat



Menerima siswa baru tingkat TK/ SD/ SMP/ SMA/ UMUM

    Bimbingan masuk Perguruan Tinggi/SBMPTN

    Bimbingan belajar kelas, privat dan Bimbingan belajar untuk persiapan Ujian naional

    Homeschooling kurikulum nasional (Ijazah resmi diknas)



Kurikulum – Nasional



Mata pelajaran

    IPA: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi

    IPS: Akuntansi, Ekonomi, Geografi, Sejarah, Sosiologi

    Bahasa: Inggris, Indonesia

    Calistung: Baca, Tulis, Hitung (PAUD, TK, SD)

    Englih TOEFL dan Englih IELTS



Guru – guru dari PTN berkualitas:

(UI, ITB, IT, UGM, UNPAD, UNAIR, UNDIP, UNJ, BINU, UNTAR, UB, UM)







Informasi dan Pendaftaran :



HEXXA ACADEMY KEDIRI



Jl Banjaran I No. 70/134 Kediri

Telp : 0354 – 7418516

HP : 0857 8572 6747 / 0812 4978 4558

Website : www.hexxa-academy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar