Kamis, 28 April 2016

Adek-Adek Kelas 12 SMA Semarang jangan takut untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan perguruan tinggi!!

Ujian Nasional tingkat SMA sudah berlalu sejak 12 april yang lalu dan kini siswa-siswi kelas 12 SMA tinggal menunggu saja pengumuman Hasil ujian nasional mereka, di antaranya ada yang memilih untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan perguruan tinggi, ada pula yang mengikuti pelatihan kerja, dan ada juga yang tidak memilih kedua-duanya  kemudian memilih membantu orang tua dirumah.

Ada saja alasan anak-anak kelas 12 SMA yang telah menempuh ujian nasional  & lulus dari jenjang SMA-nya namun tidak meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ada yang tidak melanjutkan  Kuliah karena tidak mampu dan harus membantu orang tuanya, ada juga yang malas karena sudah bosan dengan dunia pendidikan dan memilih untuk mencari kegiatan yang lainnya .

Namun angin kabar gembira kini berhembus dari kota semarang dimana Lembaga Amil, Zakat, Infak, dan Sedekah milik PT PLN (Lazis PLN) mengucurkan beasiswa senilai Rp4 miliar bagi 200 mahasiswa cerdas tapi kurang mampu secara ekonomi. Mahasiswa-mahasiswa ini berasal dari dua perguruan tinggi negeri dan dua perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah.

Beasiswa ini rencananya akan di sebar ke univeritas-universitas antaranya Universitas Diponegoro, UIN Walisongo, Universitas Sultan Agung, Universitas Muhammadiyah Solo.
Direksi PT PLN Jawa Bagian Tengah Nasri Sebayang menyatakan, beasiswa yang disalurkan PLN pusat berjumlah Rp35 miliar. "Beasiswa itu untuk 1.750 mahasiswa di 33 perguruan tinggi se-Indonesia dan diberikan selama empat tahun," terang Nasri di tempat sama.

Supaya lebih mantap dan meyakinkan tekat adik-adik kelas 12 untuk masuk perguruan tinggi impian kalian maka diperlukan bimbingan belajar untuk masuk perguruan tinggi pilihan adik-adik. 

Hexxa Academy kediri juga menerima bimbingan belajar untuk masuk perguruan tinggi Negri
Informasi Lebih Lanjut silahkan hubungi WA Telf. atau SMS 081335062295
pin 596de508
atau datang ke Jl.Banjaran I No.70/134 Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar