Senin, 25 April 2016

jangan sepelekan pentingnya pendidikan usia dini

di indonesia saat ini masih banyak kita jumpai orang tua yang beranggapan bahwasanya pendidikan anak untuk usia dini tidak dibutuhkan, karena mereka beranggapan bahwa usia mereka masih terlalu dini untuk menerima pelajaran. selain anggapan orang tua bahwa anak usia dini belum pantas untuk menerima pendidikan, mereka berpendapat, bahwa pengajaran anak kelas dini hanya ituitu saja. hal iniah yang menyebabkan rendahnya pendidikan anak usia dini di indonesia.

President Director Royal Tots Academy Preschool, Henny Santoso menjelaskan usia 0-6 tahun merupakan masa krusial bagi seorang anak. Menurut dia, dibutuhkan pondasi yang baik untuk membangun karakter anak. Pasalnya, apa yang didapatkan dan direkam anak pada usia tersebut akan berpengaruh terhadap perkembangannya di fase remaja bahkan dewasa.  dikutip dari (Okezone.com)
menurut Henny Santoso, pendidikan anak usia dini justru sangat diperlukan dikarenakan pada usia tersebut anak memasuki masa krusial bagi seorang anak dimana seorang anak membutuhkan pondasi untuk membangun karakter mereka.

maka dari itu bagi ibu-ibu yang memiliki anak usia 4-6 tahun jangan meresa cemas atau ragu untuk memasukan anaknya ke sekolah PAUD ini semua juga demi kebaikan sang anak yang nantinya juga akan kembali kepada orang tua,

terkadang didalam sebuah kelas PAUD juga terdapat anak yang unggul atau cerdas atau menonjol dalam pelajaran dan kegiatan outbond lainnya. dan ada juga yang belum terlalu unggul dalam keduanya. maka dari itu, Hexxa Academy Kediri mengajak putra-putri ibu untuk mengikuti bimbingan belajar untuk anak usia dini bersama kami.

Hexxa Academy Kediri menerima Bimbingan Calistung untuk SD, TK, & PAUD
Bimbingan bisa dilakukan dalam sistem kelas atau Privat Guru datang kerumah bagi yang memiliki anak siswa
informasi lebih lanjut silahkan hubungi WhatsApp atau Telf. atau SMS 081335062295
pin 596de508
atau datang ke Jl.Banjaran I No.70/134 Kediri




kami tunggu kedatangan anak-anak ibu untuk ikut belajar bersama kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar