Selasa, 19 April 2016

Jangan Menyepelekan Bahasa Indonesia



Kita hidup sehari-hari memakai bahasa indonesia ketika berkomunikasi, menulis, & bahkan saat berfikir,kita lebih nyaman bila menggunakan bahasa indonesia, selain itu kita hidup di lingkungan dan wilayah daerah indoensia. Sudah selayaknya kita untuk menekuni dan menyebarluaskan bahasa indonesia supaya bahasa indonesia bisa menjadi bahasa yang di kuasai oleh banyak orang khususnya orang luar negri.

Namun hal ini bertentangan dengan fakta yang ada bahwasanya nilai ujian dan ulangan para pelajar di indonesia lebih rendah dibandingkan dengan nilai bahasa inggris. Hal ini menunjukkan bahwasanya banyak siswa pelajar di indonesia yang menyepelekan bahasa indonesia.

Memang harus kita akui bahwasanya pelajaran bahasa ndonesia memang lebih sulit dari pelajaran bahasa inggris karena pertanyaan pertanyaan yang di ajukan rata-rata adalah tentang menanyakan inti pokok dan jenis paragraf. Hal ini membuat siswa malas untuk mengamati terlebih bahasa indonesia menjadi bahasa sehari hari mereka sehingga mereka menyepelekan pelajaran bahasa indonesia.

 untuk menunjang keahlian kalian dalam berbahasa indonesia, yuk kita belajar bahasa indonesia di Hexxa Academy Kediri. tutor profesional dalam pelajaran bahasa indoensia, lulusandari PTN favourite. 

Bimbingan Belajar bahasa indonesia di Hexxa Academy Kediri menerima siswa untuk  SD,SMP,SMA
Les Privat Guru datang kerumah bagi yang memiliki anak siswa SD, SMP, SMA
Bimbingan Calistung untuk SD, TK, & PAUDUntuk Wilayah Kediri dan sekitarnya.

informasi lebih lanjut silahkan hubungi WA Telf. atau SMS 081335062295
pin 596de508
atau datang ke Jl.Banjaran I No.70/134 Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar